Bimbingan Teknis Pengawasan SPI Unram

Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia, salah satu cara yang dilakukan SPI Unram adalah mengikuti bimbingan teknis pengawasan yang diselenggarakan oleh Insepktorat Jenderal Kemendikbud. Dengan adanya bimtek ini peserta akan lebih mudah menyerap dan mengaplikasikan materi pelatihan untuk menyelesaikan dan mengatasi permasahan kerja yang sering dialami dan mampu secara langsung meningkatkan kualitas dan kinerja dari sumber daya manusia di lingkungan instansi. Dengan demikian, diharapkan pemahaman dan pengetahuan teknis auditor SPI dapat mengalami peningkatan dengan mengikuti bimtek dan sharing knowledge dengan narasumber yang kompeten dalam bidangnya.

Bimbingan teknis pengawasan SPI ini ditujukan untuk memberikan pemahaman kepada pimpinan unit kerja dalam pembinaaan dan pemberdayaan SPI, serta meningkatkan kompetensi SPI dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Peserta yang mengikuti kegiatan terdiri dari SPI Unram, Unsur Pimpinan, Ketua Lembaga dan Pejabat Pengelola Keuangan. Dalam kegiatan ini, narasumber berasal dari Insepktorat Jenderal Kemendikbud. Narasumber yang menyampaikan materi dan memandu diskusi.

Kegiatan bimbingan teknis pengawasan SPI dilaksakan pada hari Kamis, 8 September 2020. Pelatihan dilaksanakan secara daring atau online menggunakan aplikasi Zoom Meeting. Kegiatan dilaksanakan dalam 2 sesi, yaitu pemaparan materi oleh narasumber dan diskusi. Penyampaian materi dilakukan oleh 3 orang narasumber secara bergiliran. Setelah penyampaian materi, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *